Mathematical Contest in Modeling 2017

MCM (Mathematical Contest in Modeling) merupakan lomba pemodelan matematika tahunan tingkat internasional. Fakultas Informatika akan berpartisipasi kembali di kompetisi modeling bergengsi tersebut. Kesempatan ini terbuka untuk mahasiswa S1 Informatika dan S1 Ilmu Komputasi. Terdapat tiga bidang pemodelan dalam kontes MCM, yaitu Continous Modeling, Discrete Modeling, dan Data Insight. Masing-masing tim dapat memilih salah satu bidang pemodelan. Prodi Ilmu Komputasi akan berfokus pada bidang Continous Modeling, sedangkan Prodi Informatika akan berfokus pada bidang Discrete Modeling.

MCM akan diselenggarakan pada bulan Januari 2017. Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa yang akan mengikuti kontes tersebut, Fakultas Informatika akan mengadakan pembinaan intensif selama 3 minggu. Mahasiswa yang dapat mengikuti pembinaan adalah mahasiswa yang lolos seleksi internal fakultas. Berikut adalah preliminary test yang harus dikerjakan calon peserta MCM untuk lolos ke tahap pembinaan.

Preliminary Test Prodi IK

Preliminary Test Prodi IF

Preliminary test dikerjakan mandiri (individu) dan jawaban dikirim melalui email ke annisaaditsania@gmail.com maksimal 14 November 2016 pukul 23.59 WIB. 

Note: Aspek penilaian adalah originalitas dan kreativitas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Personers.biz
This domain name expired on 2018-06-16 23:59:59
Click here to renew it.

personers.biz